Rabu, 19 Oktober 2016

VeraCrypt 1.19

VeraCrypt 
VeraCrypt adalah program untuk membangun dan mempertahankan volume on the fly dienkripsi, metode yang sangat aman dari enkripsi data bahwa semua data yang tersimpan pada volume terenkripsi dapat dibaca (dekripsi) tanpa menggunakan password.



Menjaga data kamu tetap aman tidaklah sulit, kamu hanya perlu memisahkan data rahasia dari data yang lainnya agar lebih mudah untuk diamanankan. Banyak metode yang bisa kamu lakukan untuk menjaga file tetap aman, diantaranya ada mengunci file, menyembunyikan file atau enkripsi.
VeraCrypt merupakan pengganti dari TrueCrypt, yang pengembangannya dihentikan tahun lalu. Tim Developer menghentikannya karena ada beberapa masalah yang muncul ketika keamanan TrueCrypt dibocorkan. Aplikasi ini hadir secara gratis di Windows, OS X dan Linux. Jika kamu mencari software enkripsi seperti TrueCrypt tapi bukan TrueCrypt, VeraCrypt mendukung AES TwoFish dan Serpent enkripsi, mendukung creation of hidden, enkripsi volume dan volume lain. Kode bisa kamu lihat tapi benar-benar menjadi open source. Tools ini juga sedang dikembangkan secara terus-menerus, dengan update keamanan ruitin dan update menurut keinginan developer.
Aplikasi ini sangat simpel dan bermanfaat dalam hal enkripsi. Tools ini dapat membuka volume TrueCrypt, dan mengaku kalau memiliki algoritma yang meningkatkan keamanan dan membuatnya sulit untuk di crack.

Lisensi Freeware
Developer Microsoft
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar